21.4.08

Kado Kartinian...


Ada yang beda pada tayangan Deal Or No Deal edisi special hari kartini tadi malam..


Para pembawa koper yang di edisi biasanya adalah para 25 gadis cantik nan sexy, pada edisi kartini itu digantikan oleh para 25 cowok model ganteng atletis, eksotis,kelimis, manis, tanpa kumis, yang bisa bikin hati cewek kembang kempis menahan tangis karena cuma bisa meringis ngeliat cowok cowok manis, kelimis….bisa makan waktu seharian buat ngomongin cowok cowok ganteng itu…


Maksud saya adalah, apa motif mengganti para cewek koper dengan para cowok koper hanya di hari kartini?. Apakah untuk memanjakan para peserta dan penonton wanita dengan pemandangan para pria ganteng dan keren?


Kalo itu alasannya, agak melecehkan para keturunan kartini bukan? Malah ga ada spirit kartininya sama sekali. emang dikira kartini jaman sekarang gampang tergoda ma cowok cowok ganteng??!

“Emangnya enggak??”


Tapi kalo begitu, apa juga motif menampilkan para pembawa koper haruslah perempuan perempuan cantik yang ada pada edisi Deal Or No Deal biasanya??. Apakah motifnya juga untuk memanjakan para peserta dan penonton (yang saya perhatikan) lebih banyak laki laki??


Wadauw… memang tipis ya batas antara mengistimewakan dan melecehkan itu…?


Eniwe....

SELAMAT HARI KARTINI…!!!!


"Btw, saya puas melototin cowok cowok cakep pembawa koper semalam… hihihihihi…."

"Terimakasih buat kado hari kartininya ya RCTI...hehhee"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pun rasanya tidak mengerti kartini sebenarnya, peringatan kartini tidak sedangkal itu kalau Indonesia melestarikan kartini. Yang tepat saat ini harus bikin film gitulah ttg kartini, intinya motivasi spirit kartini harus diterjemahkan dalam bahasa yang disukai masyarakat. Tentunya bukan film sejarah lho, tapi intinya samalah dengan perjuangan kartini.

vita mengatakan...

Yups... Setuju sekali !!

Nagabonar aja yang tokoh fiktif bisa dibutkan film yang 'kena banget' di masyarakat, masak Kartini ga bisa di filmkan dengan lebih keren....