23.4.08

Musuhan....

Sudah beberapa hari ini saya tidak saling bertegur sapa dengan seseorang yang ada dalam list TIPs ML saya. Eitss.. Lets not thinking dirty bout that first. Jangan mikir macem macem deh. Karena TIPs ML means Twenty Important Persons in My Life. (Saya tau ‘persons’ emang kedengerannya maksa banget. Tapi jadi lebih kedengeran pas dengan akronim ‘TIPs ML’. Dan lagi pula, its sounds more controversial, hehehehe).

Dan.. ya, 20. Memang sebanyak itulah orang yang saya anggap penting dalam hidup saya. Bahkan saya berencana mengembangkan list saya menjadi 30 orang ato lebih selama jumlahnya masih sesuai dengan tips ML. It could be Twenty Important Persons in My life, or Thirty, or Two hundreds or even more. Tapi untuk saat ini, cukup 20.


Kembali ke masalah saya tadi. Nah, hati saya sedang sedih gundah gulana karenanya. Dan karena itu juga, sekarang kedudukannya dalam chart TIPs ML berada pada urutan paling buncit, 20, dan terancam akan segera keluar dari chart, tergantikan dengan para pendatang baru. (perlu diketahui, persaingan dalam chart TIPs ML memang sangat ketat sekali). Padahal selama 2 tahun terakhir ini, dia selalu berada di urutan 10 besar dalam chart.


Bukan cita cita saya untuk bermusuhan ma seseorang. Siapapun dia. Apalagi ma seseorang yang saya anggap penting dan pantas ada dalam list Twenty Important Persons in My Life.

Sedih banget. Ga bisa tidur. Ga enak makan… duuh, ga enak banget musuhan...


Aksi saling diam ini di awali dengan saling perang mulut beberapa hari sebelumnya.

Yaah, sebenarnya tidak tepat benar kalo disebut perang mulut. Mungkin lebih tepat di sebut perang kata kata dan kalimat, karena selama ini kami cuma berantem via imel ato sms. Kami justru menghindari pertemuan frontal karena, dari pihak saya pribadi, khawatir akan terjadi hal hal yang di luar kemauan dan tidak bisa dikendalikan… (halah..)


Kami bahkan menghindari pertemuan walaupun lewat YM sekalipun. Kami selalu mengaktifkan mode invisible setiap online di YM agar tidak terlihat dan ga ketahuan satu sama lain kalo sedang online. Yang lucunya, saya selalu bisa tau kalo dia sedang online, dan mungkin begitu juga dia tau kalo saya sedang online juga… hihihi…


Sekarang saya bingung bagaimana harus memperbaiki semua supaya bisa jadi normal kembali. Ya namanya aja Important person in my life, saya tentu sangat ingin bisa kembali berkomunikasai dengan normal dengan dia. Menggembalikannya kembali ke posisi top ten seperti sebelumnya..


Tapi repotnya, saya khawatir, ga ada salah satu dari kami yang mau mengalah. Menurut pendapat saya, dialah yang sok. Sementara saya yakin, dia berpendapat sebaliknya, sayalah yang egois dan bersikap seperti anak kecil dengan tanduk dan taring yang panjang.

Terlalu tinggi kah harga diri saya untuk mengalah?


Ooh, nggak sama sekali. Harga diri saya sangat bersaing seperti harga cabe keriting di pasar, itupun masih dapet bonus 1 lusin piring cantik berhiaskan nama saya dengan tinta emas, 1 toples rengginan, 1 besek geplak, dompet cantik, 1 usb flash 2 GB dan travelmate intel core duo dengan 80 GB HDD, 512 MB DDR, selama persediaan masih ada.


Tapi saya tidak berniat menjual diri, jadi ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan harga jual diri saya.


Sekarang saya cuma pengen permusuhan ini selesai, biar saya bisa tidur nyenyak lagi, bisa makan banyak lagi… saya pengen gemuk lagi..!!!


Tidak ada komentar: