7.4.08

Postingan pertama.... (???)

Ada berapa orang sih yang menulis postingan pertama sampai 3 kali??

Well, ini adalah postingan pertamaku yang ke-4, pada blog yang sama!!

Ga tau ya, tapi rasanya aku selalu merasa tidak puas dengan postingan pertama pada blogku. Padahal aku sudah membuat blog ini sejak tahun lalu. Dan setiap tulisan pertama yang kubuat untuk mengawali blogku ini, selalu kurasa ada yang kurang.

Padahal apa susahnya sih membuat postingan pertama?? Kan isinya Cuma untuk mengenalkan blog saja, kan? Tapi memang terasa sulit banget buat aku.

Apakah aku seorang perfectionist? Rasanya nggak juga. Malah, aku orang yang simple banget. Nggak mau repot. Keliatan dari judul blog ini kan? INIVITA… karena ini vita…

Biasanya orang orang nulis apa sih di postingan pertamanya??

Hhhhmmmmm…. Try this..
Hai.. my name is vita and this is my blog. Enjoy….

Nah… begitu aja lah….

Tidak ada komentar: