28.5.10

..Mimpi..

Pernah mimpi kan?
Pasti sering lah. Justru kalo nggak pernah mimpi, patut dipertanyakan kesehatan jiwa anda.
Karena Mimpi menurut om Wiki adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep)

Masih menurut om Wiki, Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan terkadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Hhhmmm... asik kali ya kalo bisa mengalami Lucid Dreaming. Berasa jadi sutradara dalam mimpi sendiri. Mempunyai kuasa sepenuhnya dalam mengatur tokoh tokoh dalam mimpi.
Lucid Dreaming, kalo menurut saya paling asik kalo pas mimpiin seorang yang lagi disebelin banget. Bisa ngatur itu orang mo diapaain sesuka saya, yang tidak bisa saya lakukan padanya di sunia nyata.. :p

Btw, tadi saya mo cerita apa ya, sampe berbasa basi tentang lucid dreaming segala??
Oh yaaa... baru aja saya mimpi membantai satu kerajaan kecoak dan semut dengan baygon. Dan dengan tidak menyesal, saya mengakui bahwa saya menikmati sekali pembantaian ituh...
Apa artinya ya?? sadiskah saya??

*ditulis segera setelah bangun tidur, dengan senyum tersungging penuh kepuasan*

Tidak ada komentar: