23.7.10

..Masih DuduL..

Sudah beberapa hari ini aku merasa dudul banget. Tau kan "dudul"?. Aku tak tau apa definisi tepat dari "dudul". Tapi terjemahan bebasnya kurang lebih adalah kemampuan berpikir yang lemah, lambat. Tapi levelnya masih diatas Bodoh (asal banget deh gue.. hehehehe..) :p

Kembali ke "Dudul"ku tadi, awalnya kupikir ke-dudul-an ku ini hanya karena efek flu yang yang sudah hampir seminggu menjadi deritaku ini. Flu ini emang parah banget, sehingga rasanya otakku mengkeret karenanya.. :(
Tapi setelah kuingat da ku-introspeksi lagi, ternyata k3-dudul-an ini telah kualamin jauh sejak sebelum flu itu menyerangku.

Sejak kapan pastinya?. Aku juga sudah gak ingat lagi.
Mungkin sejak aku telah melupakan tulis menulis. Mungkin juga sejak aku tak pernah langi ngisi TTS. Ato sejak aku jarang baca buku?? Mungkin saja...

Dan sejak kapan itu semua mulai?? Jawabnya, sejak aku bekerja..!!
Eeeehh.. bukannya aku menyalahkan pekerjaanku lhoh!. Aku menyalahkan diriku yang begitu payahnya dalam hal membagi waktu.

Gawatnya, aku baru sadar sekarang bahwa level ke-dudul-an ku ini sudah sampai pada level PARAH. Perlahan tapi pasti, virus dudul ini menyebar cepat kedalam sistem otakku dan merusak syaraf syaraf yang dahulu bisa merespon setiap kata, dan situasi dengan spontan.
Sekarang ini saja, untuk menyusun 1 kalimat pembuka yang pantas dan menarik dalam postingan ini saja, bisa membuatku bingung sampai terjongkok-jongkok.. :(

Tapi walau sudah dalam level parah, kuharap ke-dudul-an ku ini belum terlambat dan masih bisa diatasi.
How??
Dengan menulis lagi, dengan ngisi TTS lagi, diskusi tentang apapun dan yang pasti, dengan baca buku lagi..
Semoga virus dudul ini segera enyah dari diriku.
Ya Tuhan..selamatkan aku dari ke-dudul-an ini.. Amin..

Tidak ada komentar: