15.4.08

Kenapa Inivita....

Kenapa Inivita? Karena nama saya vita. Bukan tuti, nungki atopun Sari.. uumh, walopun sari masih termasuk dalam unsur nama lengkap saya, jadi sebenernya halal aja kalo ada orang yang memanggil saya sari… BUT, still I’m famously known as VITA.
Karena itulah saya menamakan blog saya ini, INIVITA.

Kenapa Inivita? Karena saya ini adalah manusia yang simple (baca: malas mikir). Dulu pernah terpikirkan nama ‘Si Coreng’ untuk nama blog saya. Tau si coreng kan?. Ntu lho, adeknya Bobo. Tapi, after second thought, si coreng kan hobinya menggambar, bukan menulis. Jadi pasti nggak nyambung antara judul blog ma isi blog.

Kemudian saya pengen namain ‘in blue’. Alasannya, karena saya suka warna biru (tuh kan alasannya simple banget), dan karena kedengeran lebih keren. Kan pake bahasa inggris.. hehehhe..
Plus, saya suka The Corrs. Ga nyambung? Kan The Corrs punya album yang judulnya ‘In Blue’.

Tapi lagi lagi saya mikir, bahasa inggris saya kan kaco banget. Kalo nanti tiba tiba ada yang protes dengan judul blog saya, gimana??
adi nama ‘in blue’ saya coret dari pikiran saya.

Akhirnya, di antara keputus asaan saya, saya memutuskan untuk membuat kriteria apa saja yang saya ingin tunjukkan dari judul blog saya nantinya.
Yaitu:
1.Saya ingin nama blog saya ini netral. Nggak sara dan saru.
2.Saya ingin nama blog saya ini ga harus mencerminkan tentang isi blog saya.
Karena saya pengen nulis dengan tema apa saja di blog ini.
3.Terakhir, nama blog saya ini harus menunjukkan jati diri saya sebagai penulisnya.
Pokoknya yang vita bangetz deh.

Nah!! Sampe di poin ketiga inilah kemudian lampu di kepala saya menyala terang. “Namain aja blognya ‘VITA BANGETZ’!!”.
Tapi kayaknya terlalu norak ya?.
Dan lampu di pikiran saya pun langsung padam lagi.

Ya udah, akhirnya saya pake aja nama ‘INIVITA’.
Simple kan? Soalnya saya males mikir sih….

Tidak ada komentar: